Sambut Pilkada Lutra, Keluarga Besar AKAS Silaturahim Mantapkan Konsolidasi

MAKASSARCHANNEL.COM – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara, keluarga besar Arsyad Kasmar dan Andi Sukma (AKAS) melakukan silaturahim dan konsolidasi di Kantor DPC Gerindra Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta.

Pada Pilkada Lutra yang akan dihelat Desember 2020, Partai Gerindra bakal mengusung kadernya. Yakni Ketua DPC Partai Gerindra Luwu Utara, H Arsyad Kasmar, berpasangan dengan Andi Sukma, legislator DPRD Luwu Utara dari Fraksi Hanura.

“Karenanya, saat ini, kami terus berkonsolidasi, dalam rangka pemantapan internal dan keluarga besar di Bumi Lamaranginang,” kata Sekretaris Partai Gerindra Lutra, Adam Mahpul, belum lama ini.

Melihat kondisi di Lutra saat ini, kata Adam Mahpul, menumbuhkan sikap optimistis pasangan Arsyad Kasmar bersama Andi Sukma untuk maju memimpin kabupaten berjuluk Bumi Lamaranginang.

“Nantinya, setelah selesai mendaftar di KPU Lutra, kita akan melakukan konsolidasi internal dan door to door. Keluarga besar Arsyad Kasmar dan Andi Sukma akan intens di lapangan melakukan pertemuan dengan masyarakat dengan tetap memperhatikan imbauan pemerintah di masa pandemi Covid-19,” katanya.

Berita Terkait :
Ketua DPC Gerindra Lutra Sumbang APD Untuk Para Medis Dan Relawan Covid-19

Melalui video conference, Arsyad Kasmar dan Andi Sukma, mengaku ingin membangun Kabupaten Luwu Utara menjadi lebih maju dan sejahtera. Pembangunannya dimulai dari tingkat dusun sehingga manfaatnya dirasakan masyarakat dan kehidupan mereka menjadi lebih sejahtera.

Arsyad Kasmar mengatakan, telah menegaskan komitmen untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lutra tahun 2020. Karena sebagai putra daerah, dia ingin membawa Kabupaten Lutra yang dicintainya menjadi lebih maju dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *