Ketua DPC Gerindra Lutra Sumbang APD Untuk Para Medis Dan Relawan Covid-19

MAKASSARCHANNEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Luwu Utara menyalurkan bantuan 2.000 Alat Pelindung Diri (APD) baju hasmat dan 20.000 masker untuk ‎tenaga medis dan relawan di Posko Covid-19 di seluruh kecamatan di Luwu Utara.

Penyaluran bantuan APD itu dilakukan oleh Ade Arman Saputra, putra Ketua DPC Gerindra Lutra,
Arsyad Kasmar, bersama Tim Garuda Millenial, melalui Puskesmas se Lutra, Selasa (19/5/2020).

Ade Arman Saputra, menjelaskan bahwa, selama ini APD (hasmat) dan masker cukup sulit didapatkan, sehingga dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan bisa memudahkan pekerjaan tenaga medis dan para relawan Covid-19 di lapangan.

“APD hasmat yang kami berikan ada 2.000 dan 20.000 masker warna merah dan hitam yang bisa digunakan berulang,” kata Ade Arman Saputra, putra sulung Ketua DPC Gerindra Lutra Arsyad Kasmar.

Berita Terkait :
Bertambah Lagi Pasien Positif Corona Di Lutra

Penyaluran bantuan dilakukan di seluruh Puskesmas dan Posko Utama di Desa Bungadidi Kecamatan Tana Lili batas Kabupaten Lutra – Lutim, dan di Saluampak, Desa Mari-Mari Kecamatan Sabbang Selatan, perbatasan Lutra – Luwu.

Selain untuk tenaga medis dan para relawan, APD juga disalurkan di sejumlah tempat karantina dan di setiap posko posko Covid-19 di setiap desa, karena mereka juga sangatmembutuhkan. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *