Partai Gelora Sinjai Bagikan 500 Paket Buka Puasa

MAKASSARCHANNEL.COM – Memasuki pertengahan bulan Ramadan, berbagai kegiatan amal makin intens dilakukan banyak kalangan, khususnya berbagi kepada sesama umat Islam yang sementara menunaikan ibadah Ramadan.

Momen ini juga dimanfaatkan oleh Dewan Pimpina Daerah (DPD) Partai Gelora (Gelombang Rakyat Indonesia) Kabupaten Sinjai dengan cara membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Berbagi takjil untuk buka puasa itu dilakukan, Jumat (8/5//2020). Ada 500 paket buka yang dibagikan pengurus partai tersebut kepada warga.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Sinjai, Muhajir A Jamaluddin, mengatakan, pembagian paket buka puasa itu diberikan kepada warga kurang mampu dan petugas kesehatan di posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai.

Pembagian paket tersebut menurut Muhajir, merupakan salah satu bentuk kepedulian partai besutan Anis Matta itu terhadap warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Berita Terkait :
Tiga Anaknya Terdaftar Sebagai Penerima PKH Dalam KK Orang Lain, Kepala Dusun Kambuno Barat Sinjai Bilang Begini

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk sosialisasi Partai Gelora kepada masyarakat,” kata Muhajir.

Dikatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan di setiap DPC yang didampingi oleh pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sinjai yang beralamat di Jl Sultan Isma Kecamatan Sinjai Utara.

Andi Ambo, salah seorang warga yang menerima paket, menyampaikan atas kepedulian Partai Gelora kepada warga.

“Meski partai ini tergolong baru muncul, namun kepeduliannya terhadap masyarakat seperti kami ini, cukup besar dan perlu diapresiasi,” ujar Andi Ambo. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *