Nasdem Evaluasi Rekomendasi Tasming Hamid Di Pilkada Parepare

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem akan evaluasi rekomendasi Tasming Hamid di Pilkada Parepare 2024

MAKASSARCHANNEL, JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem akan evaluasi rekomendasi Tasming Hamid di Pilkada Parepare 2024.

DPW Partai NasDem Sulsel mempertimbangkan rencana evaluasi setelah melihat konstalasi dan dinamika politik yang terjadi saat ini di Kota Parepare.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma membenarkan rencana evaluasi surat rekomendasi bakal Calon Wali Kota Parepare untuk Tasming Hamid.

“Barusan kami sudah rapat. Khusus Pilwalkot Parepare dievaluasi rekomendasi yang sebelumnya diterima Kakak Tasming Hamid,” kata Musaqim, Sabtu (17/8/2024).

Kembalikan Ke DPP

“Hasilnya kami kembalikan ke DPP untuk tindak lanjutnya,” tambah Musaqim.

Sebelumnya, Partai NasDem memberikan rekomendasi calon tunggal mengusung Tasming Hamid sebagai Calon Wali Kota Parepare pada Pilkada Serentak 2024.

Itu setelah Tasming Hamid mendapat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem yang ditandatangani Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya.

Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse menyerahkan Surat Rekomendasi dari DPP Partai Nasdem kepada Tasming Hamid di Nasdem Tower, Sabtu 1 Juni 2024. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *