Trofeo Mini Soccer SFC Makassar Di Batu Jawa Timur, Alumni SMANSA 82 Imbangi Uka-Uka All Star

MAKASSARCHANNEL, BATU JAWA TIMUR – Tim SMANSA Football Club (SFC) Makassar dipimpin Azhary Sirajuddin (alumni SMANSA 82) bermain imbang dengan skor 4-4 melawan Tim Uka-Uka All Star, Sabtu (7/10/2023).

Tim Uka-Uka All Star diperkuat sejumlah mantan pemain sepakbola nasional di tahun silam. Mereka bertanding di Lapangan Mini Soccer J-Best Indonesia, Jl. Sawahan Bawah, Kota Batu, Jawa Timur.

Usai menahan seri Tim Uka-Uka All Star yang bermandikan legendaris sepak bola nasional seperti Hadi Ismanto (PSSI), Nanang Supriady (eks Arema Malang), Prof Chandra (eks Persema), dan Latief Khan (Mitra Surabaya dan saudara kandung Ayub Khan), Tim SFC Makassar harus takluk dengan skor 1-4 dan mengakui keunggulan yang dimiliki para personel Tim Persema Legend.

Bermain dengan teknik tinggi yang memikat mata dan mengundang kekaguman penonton saat melawan Tim SFC Makassar, Tim Persema Legend menurunkan pemain-pemain terbaiknya di masa silam, diantaranya Amin Jakaria, Sujatmiko, Siswantoro, Muchlis Tajuddin, Dediyanto, Wandy, Eko dan Newi (kiper).

Sementara Tim SFC Makassar beranggotakan alumni SMA Negeri 1 Makassar angkatan 80-an pilihan yang mengenakan kostum seragam kaos biru muda dan celana pendek hitam mengerahkan personel-personel terbaiknya terdiri dari Azhary Sirajuddin, Supriady Rahman, Budiarjo Talib, Sutawijaya, Subair, Imran Amrullah, Ashier Sahadat, Iful, Arifin, Narto, Amel, Umar dan Agus Purnama (kiper).

Baca Juga :
400 Alumni Smansa82 Makassar Siap Ikut Mubes PAS82 Di Hotel Gammara

Pertandingan persahabatan bertajuk Trofeo Happy Fun yang berlangsung hingga malam hari dan dibuka serta disaksikan oleh Pj Wali Kota Batu Dr Aries Agung Paewai SSTP MM, bertujuan menjalin silaturahim antar bintang-bintang sepakbola nasional di masa silam ini dengan Tim SFC Makassar yang juga diperkuat beberapa pemain eks PSM Makassar.

Terkait pertandingan tersebut, Aries Agung Paewai yang kini masih menjabat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan pertandingan persahabatan sepakbola jenis mini soccer yang digelar Tim SFC Makassar di Kota Batu ini.

‚ÄúSambil berekreasi di Kota Batu yang merupakan salah satu daerah wisata andalan Jawa Timur ini, alumni SMA Negeri 1 Makassar yang tergabung dalam Tim SFC Makassar bisa menjalin silaturahmi dan bermain langsung dengan bintang-bintang sepakbola nasional di masa lalu,” ujarnya.

Selesai bermain sepakbola jenis mini soccer dengan para bintang legendaris nasional tersebut, rombongan Tim SFC Makassar dijamu oleh Pj Wali Kota Batu makan malam bersama di Warung Ardiasih Javanese Food, Coffee And Catering, sebuah rumah makan di daerah puncak tertinggi Kota Batu. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *