58 KK Di Desa Mekar Sari Jaya Lutra Terima BLTDes

MAKASSARCHANNEL.COM – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDes) kepada 58 Kepala Keluarga (KK) di Desa Mekar Sari Jaya Kecamatan Baebunta Selatan, Jumat (22/5/2020.)

Saat penyerahan bantuan tersebut, Bupati Indah didampingi Ketua DPRD Basir, Kepala Dinas PMD Misbah, dan Camat Baebunta Selatan Muhammad Yamin. Hadir pula Bhabinkamtibmas, Babinsa, Anggota BPD, dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Indah Putri Indriani berpesan kepada warga, agar menggunakan bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok keluarga. Bukan untuk keperluan yang tidak mendesak.

“Gunakanlah sesuai dengan kebutuhan pokok keluarga, jangan belikan pulsa, rokok, dan baju atau celana ya,” pesan Indah yang bakal maju lagi sebagai bakal calon pada Pilkada Lutra mendatang itu.

Berita Terkait :
Bupati Lutra Salurkan Bantuan Sosial Tunai Kemensos

Bupati mengaku bahagia karena Desa Mekar Sari Jaya mengalami perkembangan pesat dari desa sangat tertinggal menjadi desa berkembang dan maju.

Kepala Desa Mekar Sari Jaya, Viceuy Pontow, mengungkapkan melalui WhatsApp kepada media ini mengatakan, penerima BLTDes di desanya sudah melalui verifikasi dan dimusyawarakan dengan masyarakat Desa Mekar Sari Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *