DPD PSI Kota Makassar Berbagi Paket Buka Puasa Di Jalan

MAKASSARCHANNEL, MAKASSAR – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar berbagi penganan buka puasa kepada pengguna jalan, Jumat (14/04/2023) sore.

Kegiatan yang berlangsung di depan Sekretariat DPD PSI Kota Makassar Jl Diponegoro No138 Makassar itu dan mendapat respons positif masyarakat. Ini merupakan rangkaian program kegiatan Biro Pemuda yang dipimpin Pricilia Violent Kusbin.

Mengenakan seragam warna merah berlogo PSI, pengurus dan kader PSI Kota Makassar turun ke jalan membagikan paket buka takjil kepada pejalan kaki, pengendara sepeda motor, tukang becak, anak jalanan, dan kaum duafa yang melintas di jalan depan Sekretariat DPD PSI Kota Makassar.

Kegiatan itu disaksikan oleh Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, bersama Ketua DPC dan Kepala Biro yang memberikan apresiasi kepada kader-kader partai dari Biro Pemuda yang terlihat bersemangat menjalankan program kerjanya.

Baca Juga :
Rayakan PSM Juara Liga, PSI Makassar Grebek Sahur Ramadan

Kepala Biro Pemuda DPD PSI Kota Makassar, Pricilia Violent Kusbin mengatakan, sekira 500 pax paket buka puasa yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan.

“Takjil yang dibagikan terdiri dari beragam menu buka puasa seperti es buah, kolak ubi, dan pisang ijo,” kata Pricilia melalui rilis yang diterima media ini.

Pricilia mengklaim, beberapa waktu lalu, pihaknya juga sukses menggelar kegiatan bertajuk Grebek Sahur berupa pembagian makanan kotak kepada masyarakat kurang mampu di sejumlah lokasi jalan dalam wilayah Kota Makassar.

“Setelah aksi bagi-bagi takjil kali ini, kami dari Biro Pemuda masih akan merealisasikan beberapa kegiatan yang sudah diprogramkan di bulan suci Ramadan. Tujuannya selain berbagi kepada sesama, juga untuk lebih mendekatkan PSI kepada masyarakat,” katanya. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *