Kajati Sulsel Dapat Gelar La Makkatutu Daeng Mamase

MAKASSARCHANNEL, WATAMPONE – Dewan adat Bone menganugerahi gelar kehormatan La Makkatutu Daeng Mamase kepada Kajati Sulawesi Selatan Leonard Eben Ezer Simanjuntak.

Gelar itu diberikan saat Kajati bersama istri Friska Leonard Simanjuntak dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Bone. Mereka disambut secara adat di Rumah Jabatan Bupati Bone, Senin (20/3/2023).

Sebagai informasi, La Makkatutu Daeng Mamase, bermakna sosok pemimpin yang arif dan bijaksana, sangat berhati-hati dalam menyampaikan fakta kebenaran, jujur, teguh, dan tidak membeda-bedakan demi kepentingan bangsa dan tanah air yang diamanahkan negara.

Baca Juga :
Dimutasi Ke Kajagung, Kajati Tarmizi Pamitan

Kajati Leonard Eben Ezer Simanjuntak merespons anugerah itu dengan mengatakan, “Ini merupakan atas gelar kehormatan yang diberikan kepada kami. Ketika diberikan penghormatan, kami akan bertanggung jawab menjaganya, tidak boleh membuat malu masyarakat Bone.”

Di momen itu, Kajati Leonard Eben Ezer Simanjuntak yang baru menjabat sekira sebulan menjabat di Sulsel memperkenalkan diri kepada masyarakat Kabupaten Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *