74 Pelamar Berebut 24 Jabatan Di Pemkot Makassar

MAKASSARCHANNEL.COM – Pendaftaran lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Pemerintah Kota Makassar sudah ditutup. Ada 74 pelamar yang telah memasukkan berkasnya.

Kepala Bidang Diklat Badan Kepegawaian dan Pengelolaan SDM Daerah (BKPSDMD) Makassar, Vivi Andriani, mengatakan, ada 24 jabatan yang lowong di Pemkot Makassar. Sementara diharapkan ada minimal tiga orang pendaftar untuk masing-masing rumpun jabatan.

“Kita masih hitung apakah sudah memenuhi kuota atau tidak. Akan kita umumkan nanti,” katanya.

Kepala BKPSDMD Makassar, Andi Siswanta Attas, mengatakan, pendaftar didominasi oleh pejabat Pemkot Makassar. Tetapi ada juga pendaftar dari instansi luar.

“Dari luar banyak, ada dari Kementerian PU, Pemprov Sulsel, UNM, dan beberapa kabupaten lainnya,” ungkap Siswanta.

Pejabat yang berasal dari Kementerian PUPR yang mendaftar adalah Jafung Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Madya Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR, Ir Shatwan HR M.Eng.

Berita Terkait :
Wali Kota Danny Lantik Pejabat Eselon III Pemkot Makassar

Ada juga akademisi UNM, Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Pendidikan UNM. Tercatat ada empat pejabat dari Pemprov Sulsel, seperti Muhammad Anis (Kabid Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Sulsel).

Pejabat Pemprov Sulsel lainnya adalah, Kabid Sarana Prasarana Industri dan Pemberdayaan Industri Dinas Perindustrian Sulsel Adelleidah Susiane Toreh; Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Sulsel Abdul Azis Bennu; dan Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Sulsel Sultan Rakib.

Sedang pelamar dari daerah adalah antara lain; Kabid Statistik dan Sosbud Pemkab Pangkep A Abdullah Oddang dan Kabid Kedaruratan dan Logistik Kab Wajo Sri Irmayanti.

Selain itu ada 10 camat yang ikut mendaftar, yakni; Camat Makassar Alamsyah Sahabuddin, Camat Manggala Andi Fadly, Camat Ujung Pandang Andi Pattiware, Camat Wajo Benyamin B Turupadang, Camat Tallo Auliah Arsyad.

Ada juga Camat Tamalate Fahyuddin, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidir, Camat Tamalanrea Mohammad Rheza, Camat Biringkanaya Mahyuddin, Camat Rappocini Syahruddin, dan Camat Mariso Juliaman. (mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *