31 Tambahan Pasien Baru Covid-19 Lutra, 2 Meninggal

MAKASSARCHANNEL.COM – Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Luwu Utara, Sulawesi Selatan, I Komang Krisna, mengatakan, per Minggu (25/7/2021), ada penambahan 31 pasien baru yang positif terinfeksi virus corona. Dua di antaranya meninggal dunia dan 19 dinyatakan sembuh.

“Kami update dinamika corona penyebarannya dan posisinya di Luwu Utara, hari ini yang terkonfirmasi positif ada 31 pasien,” kata Komang Krisna, Minggu (25/7/2021).

Dia mengatakan, dari 31 pasien tambahan baru tersebut, 2 dari Kecamatan Masamba, dari Malangke Barat 4 pasien, Baebunta 1 pasien, Baebunta Selatan 8 pasien.

Dari Kecamatan Sabbang enam pasien, Sukamaju 4 pasien, dari Sukamaju Selatan 1 orang, dari Rongkong 1 pasien.

Berita Terkait :
Pasien Covid-19 Lutra Bertambah 79 Kasus

“Dua tambahan korban meninggal corona, satu orang dari Kecamatan Sabbang dan satu orang dari Kecamatan Sukamaju Selatan,” kata Komang.

Lebih lanjut, Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Lutra, itu juga mengonfirmasikan bahwa yang dirapid antigen sebanyak 176 orang dan sehingga akumulasinya menjadi 14.338 orang.

“Yang diisolasi sebanyak 315 pasien dengan rincian, 265 isolasi mandiri, 23 dirawat di RSUD Andi Jemma Masamba, 9 dirawat di RS Hikmah Sukamaju, 2 dirawat di RS Unhas Makassar, dirawat di RS Hikmah Masamba 16 pasien,” katanya.

Sebagai informasi, ada kecamatan di Luwu Utara yang berstatus zona hijau, yakni Kecamatan Seko dan Rampi. Sedangkan 12 kecamatan lainnya, zona orange. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *