Polres Lutra Salurkan 8 Ton Beras Untuk Terdampak Covid-19

MAKASSARCHANNEL.COM – Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) 8 ton beras kepada warga Luwu Utara yang terdampak pandemi Covid-19. Penyerahan secara simbolis diberikan kepada 50 kaum dhuafa dan fakir miskin di sekitar lokasi Polres Lutra.

Sebelum pendistribusian, dilaksanakan apel pengecekan kesiapan personel maupun paket Bansos di lapangan Mapolres, Selasa (29/12/2020), dipimpin Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin diikuti sejumlah pejabat utama Polres, perwira staf, serta perwakilan warga penerima bantuan.

Kapolres AKBP Irwan Sunuddin dalam sambutannya mengatakan, pendistribusian Bansos dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 di setiap Polsek di Lutra.

Kasat Sabhara AKP Abubakar S di lokasi pembagian beras, di lampu merah samping tugu Masamba Affair mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat terdampak Covid-19 dan perekonomian masyarakat perlahan bisa tumbuh dengan baik,” harapnya.

Berita Terkait :
Polres Lutra Terjunkan 464 Personel Amankan Nataru

Selain pembagian di Polres Lutra, lanjut Kasat Sabhara, ada juga bantuan yang didistribusikan melalui Polsek jajaran guna menjangkau lebih banyak masyarakat.

“Selain di Polres, Polsek juga diberikan tanggung jawab membagikan Bansos sehingga dapat menyentuh masyarakat luas,” tandas AKP Abubakar.

Bantuan yang disalurkan itu dari Kapolri bekerja sama dengan Yayasan Budha Zhu Chi Indonesia. (yus)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *