Partai Tunda PSM vs Persija Tetap di Makassar, Digelar 6 Agustus

MAKASSARCHANNEL.COM – Setelah menunda partai leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar versus Persija Jakarta dengan alasan kenyamanan dan keamanan, PSSI sudah memutuskan jadwal pementasan partai tersebut Selasa, 6 Agustus 2019.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Senin (29/7/2019) mengataku, pihaknya sudah mendapat kabar bahwa pertandingan Final Leg 2 tetap akan dilaksanakan di Makassar, pekan depan.

Appi begitu panggilan akrab CEO PSM ini mengatakan pihaknya dan panitia pelaksana sudah siap menyelenggarakan partai itu sesuai jadwal yang ditetapkan PSSI.

“Kami menolak jika pertandingan dipindah ke luar Makassar. Karena partai Final Piala Indonesia dibuat home and away,” kata Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Baca Juga :
Dua Tahun Jalani Cinta Terlarang, Kakak-Beradik ini Lahirkan Dua Anak

Appi menegaskan, Persija harus hadir di Makassar untuk melakoni partai tunda ini, karena sudah ada jaminan keamanan dari Polda Sulsel.

PSSI, lanjut dia, harus memberlakukan aturan tegas. Jika salah satu tim tidak datang atau tidak ingin bertanding harus dinyatakan WO.

Perangkat pertandingan dari PSSI diminta harus hadir tiga jam sebelum pertandingan dimulai. Kemarin saat Kick Off akan dimulai, perangkat pertandingan justru tidak hadir.

“Kami melihat tidak ada satupun perangkat pertandingan yang hadir di Stadion Mattoanging,” katanya. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *