Camat Dampingi Relawan Salurkan Bantuan Untuk Warga Baebunta Selatan

MAKASSARCHANNEL.COM – Camat Baebunta Selatan, Muh Yamin, mendampingi relawan dan lembaga kemanusiaan; PCR 119, PPA LC, dan Relawan Cinta Sedekah Masamba menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Lawewe, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Bantuan berupa mi instan, beras, air gelas, dan barang kebutuhan lainnya yang diserahkan, Minggu (5/9/2021) itu, diinisiasi oleh lembaga kemanusiaan dan relawan tenaga kesehatan/ dokter untuk meringankan beban hidup di tengah pandemi Covid-19.

Aksi sosial ini diharapkan bisa menyebarkan semangat positif kepada semua orang, terlebih bagi mereka yang mengalami kesulitan dan terdampak bencana alam banjir.

“Dalam masa pandemi ini, sebisa mungkin kita berusaha terus-menerus menyebarkan semangat positif kepada semua warga, terlebih yang membutuhkan uluran tangan,” kata mantan Camat Baebunta ini.

Berita Terkait :
Sungai Rongkong Meluap, Lima Kecamatan Di Lutra Terendam Banjir

Dikatakan, niat baik seperti ini perlu bagi warga yang membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan pemenuhan beban hidup yang serba sulit di tengah dampak banjir Sungai Rongkong.

“Semoga dengan adanya aksi sosial seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak lainnya dan dapat menggerakkan kedermawanan bagi setiap individu untuk berbagi dengan sesame,” katanya.

Beberapa warga penerima bantuan, mengapresiasi aksi Camat dan lembaga serta relawan dan organisasi kemanusiaan yang berusaha menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada warga Desa Lawewe. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *