Aneh! Kasub Bidang Otorisasi Anggaran Takalar Tidak Tahu Tupoksinya

Kepala Sub Bidang Otorisasi Anggaran Pemerintah Kabupaten Takalar, Abd Rachman, ketika disumpah sebelum memberi keterangan kepada Badan Kehormatan di Gedung DPRD Kabupaten Takalar, Kamis (15/10/2020). (Foto : Muhammad Said Welikin)

MAKASSARCHANNEL.COM – Jawaban TIDAK TAHU Kasub Bidang Otoritasi Anggaran Pemerintah Kabupaten Takalar, Abd Rachman, kepada Badan Kehormtan DPRD Takalar, terkait Tupoksinya sangat mencengangkan dan memunculkan pertanyaan besar.

Respon Rachman terhadap pertanyaan ketua dan anggota Badan Kehormatan seolah membuka Kotak Pandora tentang bagaimana manajemen Pemerintahan Kabupaten Takalar, saat ini, berjalan dengan segala dinamikanya.

Saat pemeriksaan berlangsung, Abd Rachman terlihat berbelit-belit memberi jawaban, sehingga Ketua Badan Kehormatan (BK) beberapa kali mengingatkan agar tidak mencoba mengajari BK.

Andi Noor Zaelan berulang kali mengetok palu sidang dan mengatakan, “Mengapa pertanyaan BK lebih dahulu menggali latar belakang kerja saudara, karena dari postingan-postingan di media sosial, kelihatannya ada power di belakang saudara.”

Berita Terkait :
Sidang Hak Angket Terus Bergulir, Ketua DPRD Takalar Bilang Begini

Sebelum memberi kesempatan kepada anggota BK untuk bertanya, Andi Ellang, sapaan akrab Andi Noor Zaelan mengingatkan kepada Rachman agar berbicara apa adanya. Tidak berbelit-belit, karena selain memberi keterangan di bawah sumpah, di ruangan ini juga sudah hadir polisi menyaksikan dan mendengar pernyataan yang diberikan.

Setelah semua anggota BK bertanya, Andi Ellang mengatakan, “Luar biasa perjalanan karir saudara ini. Sebagai staf di Kelurahan Mangadu, lalu dipindahkan sebagai staf di Kantor Camat Galut hanya karena ingin dijadikan Plt Desa Sampulungan. Walaupun didemo masyarakat, tetapi tetap dipercaya dan diberi tugas sebagai Plt Desa Tamalate.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *