LCMR Bagikan Paket Sembako Kepada Lansia Di Kelurahan Maccini Makassar

MAKASSARCHANNEL.COM – Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) membagikan paket sembako kepada para lansia di Kelurahan Maccini, Sabtu (13/06/2020). Bantuan ini merupakan amanah dari Lions Clubs International (LCI) District 307 B2 Indonesia.

Sebanyak 30 paket sembako yang dibagikan ini merupakan program kegiatan LCI District 307 B2 Indonesia yang bertajuk Gerakan Pengabdian Serentak berupa pemberian bantuan pangan beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Indonesia.

Pembagian bantuan paket berisi beras dan telur ini dilaksanakan di Puskesmas Maccini Sawah, Kota Makassar oleh garda terdepan LCMR, di antaranya KD 5B Lion Juliani Jafar, President LCMR Lion Frengky Sengkey, Vice President 2 LCMR Lion Ina Zadaruddin, Lion Nina Basira dan Lion Yuliarti Wulandari.

Berita Terkait :
Lions Club Makassar Rajawali Sumbang Kelompok Tunanetra dan Disabilitas

Pembagian paket kepada puluhan lansia yang datang ke Puskesmas Maccini Sawah, berlangsung dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan, mengingat Provinsi Sulawesi Selatan saat ini berada di posisi ketiga terbanyak positif Covid-19 di Indonesia.

Usai membagikan bantuan paket tersebut, LCMR melanjutkan kegiatan program Lions Club Makassar Rajawali – Peduli Covid-19 dengan menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat kepada rumah sakit di Kota Makassar dan juga buat rumah sakit di Papua.

Penyerahan baju hazmat dari LCMR ini dilakukan oleh KD 5B Lion Juliani Jafar, President LCMR Lion Frengky Sengkey, Lion Yuliarti Wulandari, Lion Sulina dan Lion Theresia, yang diterima secara simbolis oleh Dokter Lily Ridwan. (mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *