Polres Lutra Terjunkan 464 Personel Amankan Nataru

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, mengingatkan anggotanya, agar tertib mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan menjaga kesehatan saat bertugas mengamankan Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2021 (Nataru).

Kasubag Humas Polres Luwu Utara, Iptu Muh Latif, mengatakan, Kapolres menyampaikan beberapa hal penting saat membuka latihan Pra Operasi Lilin (Latpraops) yang berlangsung di Aula Mapolres Luwu Utara, Senin (21/12/2020).

Poin yang disampaikan Kapolres antara lain, pemberantasan peredaran miras yang memicu gangguan Kamtibmas, serta pentingnya mengajak masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan sebab sebaran Covid-19 makin meningkat.

“Kepada anggota, Kapolres AKBP Irwan Sunuddin berpesan untuk melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas agar bernilai ibadah seperti kepada warga yang mudik Nataru di jalan. Anggota diminta menjalankan tugas dengan baik dan tetap semangat dan jangan lupa pakai masker selalu,” katanya.

Berita Terkait :
Kapolres Lutra Larang Konvoi Kemenangan Pilkada

Kapolres juga berharap agar personel yang terlibat operasi dapat menjaga kesehatan, mengingat di Luwu Utara baru saja selesai malaksanakan pengamanan Pilkada, yang pastinya menguras tenaga dan pikiran.

“Kapolres yakin, personel Polres Lutra mampu melaksanakan tugas operasi ini ke depan. Karena Polri wajib menjaga situasi dan kondisi yang kondusif, agar masyarakat merasa aman dan damai dalam pelaksanaan ibadah perayaan Natal dan menyongsong pergantian malam Tahun Baru 2021,” kata Kasubag Humas Polres Lutra pada wartawan media ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *