Ratusan Milenial Apresiasi Paparan Amri Arsyid

Ratusan milenial apresiasi paparan Amri Arsyid, bakal Calon Wali Kota Makassar 2024 di Hotel Golden Tulip, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar

MAKASSARCHANNEL, MAKASSAR – Ratusan milenial apresiasi paparan Amri Arsyid, bakal Calon Wali Kota Makassar 2024.

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Sulsel ini menghadiri pertemuan khusus dengan kaum milenial di Hotel Golden Tulip, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Sabtu (29/6/2024).

Ratusan kaum milenial yang memadati acara tersebut antusias menyimak pemaparan visi dan misi Ketua DPW PKS Sulsel Muhammad Amri Arsyid.

Dalam suasana yang penuh semangat, Amri berbicara tentang peran penting generasi muda dalam membangun Kota Makassar yang lebih maju dan inklusif.

Ujung Tombak Perubahan

Amri Arsyid menekankan bahwa milenial adalah aset berharga bagi masa depan Makassar.

“Kalian adalah ujung tombak perubahan. Dengan kreativitas dan energi yang kalian miliki, kita bisa membawa Makassar menjadi kota yang lebih inovatif dan berdaya saing,” kata Amri memotivasi.

Amri juga mengatakan, di era digital ini, milenial memiliki peluang besar untuk berkontribusi dalam berbagai bidang.

Mulai dari ekonomi kreatif hingga teknologi informasi, yang dapat mengangkat nama Makassar di kancah nasional dan internasional.

Berdayakan Generasi Muda

Amri Arsyid menguraikan jika terpilih sebagai Wali Kota Makassar, dia akan menjalankan sejumlah program unggulan yang dirancang khusus untuk memberdayakan generasi muda.

Salah satu inisiatifnya adalah program inkubator bisnis bagi startup yang didirikan oleh anak muda.

“Kami akan menyediakan fasilitas dan bimbingan bagi para milenial yang ingin memulai usaha. Dengan dukungan yang tepat, saya yakin banyak dari kalian yang bisa menciptakan lapangan kerja baru dan memajukan perekonomian lokal,” jelas Amri Arsyid.

Selain itu, Amri Arsyid juga merencanakan peningkatan infrastruktur digital untuk mendukung kegiatan ekonomi dan pendidikan berbasis teknologi.

Partisipasi Aktif

Di penghujung acara, Amri Arsyid mengajak milenial berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dan pembangunan kota.

“Mari kita bersama-sama membangun Makassar yang lebih baik. Saya membutuhkan dukungan kalian, ide-ide kreatif kalian, dan semangat kalian untuk mewujudkan visi kita bersama,” kata Amri.

Milenial mengapresiasi paparan Amri Arsyid. Mereka berharap pemimpin masa depan Makassar benar-benar memperhatikan aspirasi dan kebutuhan mereka. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *