Tenaga Upah Jasa Setda Lutim Terima Paket Sembako

Bupati Luwu Timur HM Thoriq Husler (kiri) menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan tenaga honorer di Lobi Kantor Bupati Luwu Timur, Rabu (29/4/2020). Paket ini berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan telur. (Foto : (Yulius/ MAKASSARCHANNELCOM)

MAKASSARCHANNEL.COM – Tenaga upah jasa dan honorer yang bekerja di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Luwu Timur menerima paket bantuan dari Sekretariat Daerah Kantor Bupati Luwu Timur, untuk meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19, saat ini.

Paket bantuan berisi beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan telur itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati Luwu Timur HM Thoriq Husler kepada beberapa perwakilan tenaga upah jasa dan honorer.

Saat menyerahkan bantuan di Lobi Kantor Bupati Luwu Timur, Rabu (29/4/2020), Bupati Thoriq Husler didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur H Bahri Suli dan Kabag Umum Setdakab Lutim Windayani Zakaria.

Bupati Lutim Thoriq Husler berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban tenaga upah jasa di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Lutim di tengah bencana wabah Covid-19 ini.

“Saya apresiasi bantuan paket kepada tenaga upah jasa di lingkup Sekretariat Daerah ini. Gotong royong untuk saling membantu di masa sulit seperti saat ini, memang sangat diperlukan. Semoga kita semua mendapat berkah dari Allah SWT atas kepedulian dan bantuan kita semua,” katanya.

Berita Terkait :
Bupati Thoriq Husler Ajak ASN Bayar Zakat di Baznas Lutim

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur H Bahri Suli, mengatakan, paket yang dibagikan tersebut merupakan bantuan yang dikumpulkan dari partisipasi ASN di lingkup Sekretariat Daerah sebagai bentuk kepedulian mereka kepada tenaga upah jasa dalam menghadapi masa pandemi akibat wabah Covid-19 ini.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dalam masa sulit seperti sekarang ini,” harap Sekda.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Setdakab Luwu Timur yang telah berpartisipasi memberikan bantuan di masa pandemi Covid-19 ini.

Iksan, perwakilan upah jasa yang bekerja sebagai cleaning services mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan paket bantuan ini.

“Saya bersyukur Pak, sudah diberikan bantuan sembako ini,” katanya. (yul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *