Cegah Corona, Sinjai Perketat Pemeriksaan Penumpang Damri

Petugas mengenakan masker saat melakukan pemriksaan penumpang Bis Damri di Terminal Induk Sinjai, Minggu (29/3/2020) malam. (Foto : Firmansyah/MAKASSARCHANNELCOM).

MAKASSARCHANNEL.COM – Tim terpadu Gugus Tugas Pencegahan Virus Corona Pemerintah Kabupaten Sinjai memperketat pemeriksaan terhadap setiap orang yang memasuki daerah tersebut, khususnya penumpag bus umum seperti Damri.

Sejumlah petugas terlihat sibuk memeriksa setiap penumpang Damri yang bari tiba di Terminal Induk Sinjai, Minggu (29/3/2020) malam.

Kepala UPT Terminal Sinjai, Andi Saifuddin, mengatakan, langkah itu diambil untuk meminimalisir peluang penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Bumi Panrita Kitta.

“Kami berharap Sinjai tidak termasuk kabupaten yang sangat ditakuti dan diwaspadai karena penyebaran virus ini,” katanya.

Berita Terkait :
Siaga Corona, Sinjai Bentuk 13 Posko Terpadu, Ini Harapan Warga

Pemeriksaan dilakukan sangat ketat, mulai dari pengecekan KTP untuk memastikan alamatnya. Petugas juga mendata daerah yang didatangi sebelum tiba di tiba Sinjai. Termasuk tanggal keberangkatan dan tibanya kembali di Sinjai. Serta alamat daerah yang didatangi sebelum ke Sinjai.

“Itu semua kita cek dan kita lihat perkembangan selama 14 hari ke depan,” kata Andi Safiuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *