Putri Dakka Hadir Di Senayan

MAKASSARCHANNEL, BELOPA – Calon anggota DPR RI usungan Partai NasDem dari Dapil Sulsel 3 Putri Dakka hadir di Senayan karena peduli terhadap masyarakat, bukan sekadar janji.

“InsyaAllah, Putri hadir untuk memperjuangkan hak masyarakat. Putri hadir bukan dengan janji-janji, tapi Putri hadir dalam kepedulian dan bukti nyata terhadap masyarakat,” tegas Putri Dakka saat sosialiasi di Kecamatan Suli Barat, Kaabupaten Luwu, Selasa (9/1/2023).

Bahkan, perempuan berlatar belakang pengusaha ini menyebut dirinya sebagai Ayam Betina dari Luwu Raya yang akan memperjuangan hak-hak rakyat jika mendapat mandat mewakili rakyat duduk di DPR RI.

“Jika laki-laki dikatakan Ayam Jantan dari Sulsel, di tahun 2024, InsyaAllah, dengan ridho Allah, Putri akan hadir sebagai ayam Betina dari Luwu Raya,” ucap Putri Dakka yang maju sebagai caleg nomor urut 7 Partai NasDem di daerah pemilihan Sulsel 3.

Bukan Nebar Janji

Sebagai informasi, Dapil Sulsel 3 meliputi Kabupaten Enrekang, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Pinrang, Sidenreng Rappang, Tana Toraja, Toraja Utara, dan Kota Palopo.

Caleg nomor urut 7 itu, datang di Suli Barat bukan untuk menebar janji, karena putri yakin sebuah janji adalah hutang masa depan. Tetapi kalau di Suli Barat mampu bersatu dan yakin Putri bisa membawa perubahan.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Suli Barat, tokoh pemuda, tokoh wanita dan juga seluruh masyarakat Suli Barat dan sekitarnya.

Pada acara ini, sejumlah artis ibu kota ikut memeriahkan silaturahmi di Suli Barat untuk mendukung Putri Dakka bakal hadir di Senayan. (bas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *