Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Unit PPA Dan Tipikor Sat Reskrim Polres Sinjai

MAKASSARCHANNEL, SINJAI – Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, meletakan batu pertama pembangunan Gedung Unit PPA dan Tipikor Sat Reskrim Polres Sinjai, Selasa (5/7/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, para Kabag, Kasat, perwira staf, dan Perwakilan CV Cenderawasih Perkasa selaku pelaksana kegiatan.

Peletakan batu pertama diawali Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, dilanjutkan oleh Wakapolres Sinjai, para kabag dan Kasat Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengatakan, Pembangunan gedung unit PPA dan Tipikor di lingkup Polres Sinjai ini merupakan salah satu upaya yang untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Berita Terkait :
Polres Sinjai Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual

“Proses pembangunan gedung unit PPA dan Tipikor tentunya diharapkan terselesaikan tepat waktu untuk gunakan dalam memberikan pelayanan terbaik. Mudah-mudahan dapat diselesaikan dengan baik sesuai waktu yang ditentukan dan sesuai kontrak atau lebih cepat lebih baik,” ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap bangunan ini nantinya berkualitas baik sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya) sehingga dapat dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya.

“Berkerja dengan ikhlas, seluruh potensi dimanfaatkan sehingga bangunan dapat dibangun dengan baik, sehingga dapat dibanggakan Polres Sinjai,” kata Kapolres Sinjai. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *