PSI Kota Makassar Mulai Branding Kendaraan Pengurusnya

MAKASSARCHANNEL, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar mulai melakukan branding berupa pemasangan sticker logo partai pada kendaraan pribadi milik pengurus dan anggotanya.

Pemasangan sticker logo PSI dengan kombinasi warna merah, putih, dan hitam itu dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, di depan Sekretariat DPD PSI Kota Makassar Jl. Diponegoro No.138 Makassar, Senin (10/04/2023).

Usai pemasangan sticker dilanjutkan pembagian puluhan lembar sticker untuk ditempelkan di kendaraan mobil maupun motor pribadi milik seluruh pengurus dan anggotanya.

Kegiatan itu dilaksanakan di sela-sela pertemuan mingguan DPD PSI Kota Makassar dengan agenda konsolidasi dan evaluasi progres terhadap program-program dari masing-masing biro kepengurusan DPD dan juga para DPC.

Baca Juga :
Rayakan PSM Juara Liga, PSI Makassar Grebek Sahur Ramadan

Dalam pertemuan itu dibahas jadwal kunjungan DPD PSI Kota Makassar ke DPC se-Makassar untuk melihat kesiapan masing-masing DPC menghadapi pesta demokrasi 2024.

Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang, mengatakan, kendaraan yang dipasangi branding logo partai itu akan digunakan melaksanakan sederetan kegiatannya untuk membentuk persepsi masyarakat, membangun kepercayaan masyarakat dan membangun rasa cinta masyarakat kepada PSI.

‚ÄúDengan menggunakan kendaraan yang telah dibranding saat melaksanakan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, tentunya dapat membentuk persepsi dan membangun rasa percaya serta rasa cinta masyarakat kepada PSI,” pungkas pengusaha di bidang transportasi ini, melalui rilis yang diterima media ini. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *