Messi Tolak Teken Kontrak Baru Dengan PSG

MAKASSARCHANNEL, PARIS – Masa depan Lionel Messi menjadi spekulasi Paris Saint-Germain (PSG), setelah Kapten Timnas Argentina itu menolak menandatangani kontrak baru.

Berdasarkan pantauan BolaSport.com, Lionel Messi dilaporkan menolak untuk memperbarui kontraknya di PSG. Padahal, ikatan kerja Messi di Parc des Princes akan kedaluwarsa dalam enam bulan ke depan.

Penolakan itu juga sekaligus memperkuat isu jika La Pulga bakal kembali ke klub lamanya, Barcelona. Seperti klaim yang dilontarkan oleh pakar transfer asal Spanyol, Gerard Romero.

Romero menjelaskan, Lionel Messi memang sebelumnya sudah berencana untuk melanjutkan karier di PSG. Namun berubah pikiran setelah berhasil membawa timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

Berita Terkait :
Messi Cetak Gol Perdana, PSG Tekuk City

Klaim Romero itu didukung oleh jurnalis asal Spanyol, Sergio Gonzalez, yang sekaligus mengungkapkan beberapa alasan sehingga Messi menolak meneken pembaruan kontrak.

Pertama, Messi mempunyai hubungan yang buruk dengan pendukung PSG. Peraih 7 trofi Ballon d’Or itu diketahui sempat dicemooh oleh suporter PSG pada Maret 2022 karena gagal mengantarkan Les Parisiens melangkah jauh di Liga Champions musim 2021-2022.

Yang kedua Lionel Messi merasa Kylian Mbappe terlalu dispesialkan di PSG. Alasan lainnya, Messi ingin menghindari kebisingan media untuk menikmati pengujung karirnya. (bas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *