Keturunan Kepala Distrik Bulukumba Ngumpul Lakukan Ini, Bupati Hadir

MAKASSARCHANNEL, MAKASSAR – Puluhan keturunan Kepala Distrik terakhir se Kabupaten Bulukumba, bersilaturahmi di Resto Grand 99 Kota Bulukumba, akhir pekan lalu.

Dalam pertemuan itu, mereka sepakat membentuk sebuah lembaga sebagai wadah untuk berkomunikasi agar bisa berkontribusi dalam membangun Bulukumba menjadi lebih baik.

Pertemuan yang menghadirkan anak dan cucu kepala distrik terakhir di Bulukumba itu sepakat membentuk wadah bernama Forum Komunikasi Anak Kepala Distrik (FKAKD) se Kabupaten Bulukumba.

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, yang hadir di acara silaturahmi tersebut mengatakan, keberadaannya di momen itu sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada keturunan kepala distrik yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Dia berharap, forum komunikasi anak kepala distrik itu bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba membangun daerah ini.

Berita Terkait :
Karaeng Tanahberu

Pertemuan itu dihadiri Permaisuri Kerajaan Gowa ke-38 Andi Hikmawati A Kumala Idjo, yang juga putri Kepala Distrik Lange-lange dan anggota DPRD Kabupaten Gowa.

Peserta silaturahmi sepakat menunjuk Andi Nasaruddin Gau (Anak Kepala Distrik Batang/ Bontotanga) sebagai Ketua FKAKD, Sekretaris Umum dipercayakan kepada anggota DPRD Bulukumba Andi Soraya Widyasari (cucu Kepala Distrik Gantarang), dan Bendahara Umum diamanahkan kepada Andi Nuraida Rauf (Cucu Kepala Distrik Batang/ Bontotanga).

Mereka yang hadir dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut adalah: Andi Lawing (anak Kepala Distrik Bira), mantan Kepala Dinas Pariwisata Bulukumba Andi Nasaruddin Gau (anak Kepala Distrik Batang/ Bontotanga), mantan Camat Bontobahari Andi Pamenery (anak Kepala Distrik Tanahberu), Andi Agung Mappiwali (Anak Kepala Distrik Lange-lange).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *