Wabup Saiful Arief Ajak Wisatawan Ke Selayar

MAKASSARCHANNEL, BENTENG ā€“ Wakil Bupati Selayar Saiful Arief mengajak wisatawan mampir ke Bumi Tanadoang, sebab terasa tidak lengkap perjalanan wisata jika belum ke Selayar.

Hal itu diungkapkan Saiful Arief, pada puncak Peringatan Hari Pariwisata Dunia Ke-42 tahun 2022 di Kawasan Obyek Wisata Tamamelong, Bontosikuyu, Selayar. Bertepatan dengan Hari Pariwisata Dunia, 27 September, dicanangkan Gerakan Sadar Wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dia juga mengajak seluruh komponen masyarakat di daerah ini bangkit dan bersemangat serta berkomitmen membangun pariwisata Selayar guna menjadi pelengkap dari destinasi pariwisata nasional.

ā€œSelayar harus maju dan berkembang agar menjadi tujuan wisata nasional. Karena sektor pariwisata adalah sektor yang paling besar dampak multiplier effectnya bagi masyarakat,ā€ katanya.

Berita Terkait :
Susuri Pulau, Dompet Dhuafa Salurkan Daging Kurban Bagi Masyarakat Selayar

Terkait dicanangkan Gerakan Sadar Wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar, Saiful Arief menitip harapan kepada Komunitas Pariwisata dan Kelompok Sadar Wisata sebagai garda terdepan dalam membangun dan membangkitkan kesadaran berwisata dapat mengambil peran kebijakan pemerintah.

Wabup Saiful Arief menyampaikan juga kepada semua stakeholders agar mendukung Gerakan Sadar Wisata dengan mengimplementasikan Sapta Pesona yang berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *