Chevrolet Canggih Pesaing Mitsubishi Triton

MAKASSARCHANNEL, JAKARTA – Persaingan di industri otomotif kian seru. Bukan hanya di segmen SUV, tetapi juga pikap. Sejumlah produsen mengembangkan produknya agar menjadi pilihan utama konsumen.

Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Chevrolet, baru saja memperkenalkan kendaraan bernama
Chevrolet Colorado 2023 di pasar otomotif. Pikap tersebu,t akan bersaing dengan Mitsubishi model Triton.

Dikutip dari Carscoops, Jumat (29/7/2022), mobil terbaru dari Chevrolet tersebut telah mendapat pembaruan di interior maupun eksterior. Bahkan mesinnya juga telah ditingkatkan agar performanya canggih.

Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1911 itu mengatakan, model terbaru Chevrolet Colorado telah disematkan banyak kemampuan, inovasi, dan teknologi terbaru.

Chevrolet Colorado terbaru ini menggunakan platform baru yang memiliki jarak sumbu roda yakni 131,4 inci dan telah ditingkatkan 3,1 inci. Kendaraan anyar ini juga dilengkapi beberapa teknologi seperti, Automatic Emergency Braking, Forward Collision Alert, dan Front Pedestrian Braking.

Berita Terkait :
Mitsubishi Colt 2023 Lebih Familiar

Bagian interiornya telah diperbarui yang lebih luas pada area kabin. Ada pula panel instrumen digital berukuran 8 inci dan sistem infotainment 11,3 inci untuk menunjang aktivitas saat berkendara, terutama sistem konektivitas.

Selain itu, mobil pikap ini juga menyuguhkan dashboard lebih modern dengan ventilasi udara melingkar. Adapun macam-macam pilihan yang akan tersedia di dalam kabin seperti, charger smartphone, sistem kontrol iklim, dan sunroof.

Performa Chevrolet Colorado ini mengusung mesin empat silinder turbocharged baru berkapasitas 2,7 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 314 daya kuda dengan torsi mencapai 582 Newton meter.

Tak hanya itu, mesin ini dipasangkan transmisi otomatis berkecepatan generasi kedua yang dikembangkan oleh perusahaan. Bahkan, diklaim lebih hemat bahan bakar dari pada model lainnya.

Hanya saja, konsumen masih harus bersabar karena Chevrolet masih belum menginformasi detail harga yang ditawarkan untuk model terbarunya ini, hanya memberitahu bahwa mobil ini akan diluncurkan pada paruh pertama tahun depan. (rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *