Kunjungi Sulsel, Tim Pengarah Verifikasi Parpol DPP PKS Bilang Begini

MAKASSARCHANNEL, MAKASSAR – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulawesi Selatan menerima kunjungan Tim Pengarah Verifikasi Partai Politik Pusat DPP PKS yang dipimpin Wasekjen DPP PKS Ahmad Fathul Bari, Kamis (30/6/2022).

Tim diterima di Aula DPW PKS Sulawesi Selatan Jl Ir Sutami No 84 Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar. Hadir Sekretaris Umum DPW PKS Sulawesi Selatan dan Sekretaris Umum DPD PKS se-Sulawesi Selatan.

Wakil Sekretaris Jenderal Komunikasi Publik PKS, Ahmad Fathul Bari SHum MSM, kepada media ini mengatakan, “Kehadiran kami dari DPP ke DPW PKS Sulawesi Selatan ini untuk memastikan kesiapan DPW Partai Keadilan Sejahtera Sulsel dalam menghadapi Pileg 2024.”

Dia menyebut, kedatangannya untuk memeriksa kelengkapan dokumen yang dibutuhkan dalam verifikasi partai politik yang menurut jadwal dari KPU akan dimulai, Juli 2022.

“Secara umum, melihat dari kesiapan administrasi yang ada, PKS Sulawesi Selatan sudah siap untuk menghadapi verifikasi administrasi,” ujar Fathul Bari.

Berita Terkait :

Sementara itu Sekretaris Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Selatan, Rustang Ukkas, mengatakan, sehari sebelumnya semua Sekretaris Umum DPD se Sulawesi Selatan sudah berkumpul dan diberi pengarahan secara umum terkait kesiapannya menghadapi verifikasi parpol nanti.

“Itu karena sekretaris DPW maupun DPD adalah tulang punggung organisasi yang harus selalu tegak dengan banyaknya tugas yang diemban terkait urusan administrasi sehingga dengan adanya kunjungan tim dari DPP ini, membuat Pengurus PKS se Sulawesi Selatan semakin siap untuk menghadapi Verifikasi Partai Politik bulan Juli mendatang,” ujar Rustang Ukkas.

Hadir dalam rombongan DPP PKS Ahmad Fathul Bari, M Iqbalur Ramadhan dan Wardoyo dari BPW PKS Sulawesi.

Mereka disambut oleh Tim Kesekretaritan DPW PKS Sulawesi Selatan masing-masing; Rustang Ukkas (Sekretaris Umum), Abdurrahman Lau (Wasekum Hubungan Antar Lembaga), Muhammad Surya Wijaya (Wasekum Bidang Data), dan Wasekum Kerumahtanggaan Hernaldi. (bas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *