Bupati Lutim Hibahkan Tanah Untuk Markas Brimob

MAKASSARCHANNEL, MALILI – Bupati Luwu Timur Budiman dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana menandatangani berita acara serah terima hibah tanah seluas 30,7 hektare untuk lokasi pembangunan Markas Batalyon Pelopor Satuan Brimob.

Penandatanganan berita acara hibah di Malili, Luwu Timur, itu dihadiri antara lain; Direksi PT Vale Indonesia, Ketua Persit, Kapolres se-Tana Luwu, para OPD, Camat Nuha Nur Syaifullah Rahman, jajaran Polres Luwu Timur dan Ketua TP PKK Lutim Sufriaty.

Hadir pula Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester Simamora, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Timur, Ketua DPRD Lutim Aripin bersama anggota Legislatif lainnya, Perwira Penghubung (Pabung) Mayor CBA Baktiar.

Terkait pemanfaatan hibah tanah dari Pemkab Lutim itu, Kapolda Sulsel Irjen Nana Sudjana, berjanji akan memaksimalkan untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara.

Berita Terkait :
Resmikan Brimob Batalyon D, Kapolda Sulsel Bilang Begini

“Sosok pemimpin yang baik adalah yang paling banyak memberikan manfaat bagi yang dipimpinnya di era kepemimpinannya,” kata Nana Sudjana.

Kapolda Sulsel itu menambahkan, manfaat pembangunan di tanah itu tentu akan dirasakan masyarakat Bumi Batara Guru, julukan Luwu Timur, di Mahalona, Kecamatan Towuti yang berbatasan dengan Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *