Relawan Ganjar Pranowo Senam Bersama Di Anjungan Pantai Losari Makassar

MAKASSARCHANNEL, MAKASSAR – Memeriahkan Hari Lahir Pancasila 1 Juni, relawan Ganjar Pranowo melakukan senam bersama di Anjungan Pantai Losari Makassar, Rabu (1/6/2022).

Hajatan senam bersama pendukung Ganjar dari berbagai daerah di Sulsel itu juga sekaligus menandai setahun Komunitas GANJAR1ST (Ganjar Pranowo untuk Indonesia Satu).

Di Kota Makassar, peringatan HUT ke-1 Ganjar1st diikuti ratusan relawan yang tergabung dalam Ganjar1st Sulsel, Ganjar1st Jumpandang, Ganjar1st Gowa, dan Ganjar1st Ewako.

Ketua Ganjar1st Jumpandang, Rachmawaty Syarief, yang juga Ketua Panitia Peringatan HUT ke-1 Ganjar1st di Makassar, dalam sambutannya menegaskan, memilih Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden mendatang karena kinerja dan prestasinya sudah dibuktikan selama dua periode memimpin Provinsi Jawa Tengah.

“Beliau memiliki komitmen tinggi dan nasionalisme yang tidak diragukan lagi serta setia terhadap Pancasila dan NKRI. Ganjar Pranowo yang terbaik saat ini untuk bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi,” katanya.

Dia mengatakan, “Orang baik jangan dibiarkan jalan sendiri. Kami Ganjar1st Sulsel akan setia berjalan seiring dengan tagline Mengawal Jokowi hingga akhir masa jabatan Presiden, dan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029. Ganjar1st optimis mencapai harapan ini.”

Peringatan HUT ke-1 Ganjar1st di Pelataran Anjungan Pantai Losari Makassar yang berlangsung mulai pukul 06.00 hingga pukul 10.00 Wita itu dihadiri oleh Ketua Ganjar1st Sulsel Hendrawan Haddade, Ganjar1st Gowa Yunus, Ganjar1st Ewako Adam. Tampak juga Ketua DPD PSI Sulsel Affandy Agusman Aris. (sar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *