Relawan Abaikan Caleg Partai Yang Tak Usung Anies Baswedan Di Pilpres 2024

MAKASSARCHANNEL, MAKASSAR – Relawan Anies Baswedan berkomitmen, akan mengabaikan calon legislatif (caleg) yang partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI dalam Pilpres 2024.

Komitmen all out itu antara lain diikrarkan oleh Relawan Anies Baswedan di Timur Indonesia (Relawan Lahir Batin) dan kelompok relawan Milenial Anies (Mileanies).

“Kami tidak melihat ada kandidat lain yang bisa mengembalikan kejayaan negeri ini selain Anies Baswedan. Karena itu kami memastikan diri tidak akan memilih caleg dari parpol yang tidak menjadi partai pengusung Anies Baswedan,” kata Amir Pammanengngi dari Relawan Lahir Batin dalam keterangan persnya, Senin (30/5/2022).

Hal senada disampaikan Relabatin Papua, A Razak, yang mengatakan, “Papua itu masih jauh tertinggal, butuh upaya nyata agar rakyat Papua merasakan kesetaraan dengan provinsi lain dan kami yakin, hanya Anies yang bisa mewujudkannya dan untuk mewujudkan itu, kami hanya akan memilih caleg dari parpol yang mengusung Anies Baswedan.”

Kelompok Mileanies DKI Jakarta, Syaifuddin Zuhri, juga secara tegas mengatakan, Anies Baswedan telah menunjukkan diri sebagai kepala daerah yang berbeda.

Berita Terkait :
Anies Baswedan Unggah Video Ceramah Ustad Dasa’ad

“Caranya melihat persoalan, menemukan solusi, melahirkan ide, lalu membangun wacana dan mewujudkannya dalam karya nyata yang luar biasa adalah gambaran jelas bahwa Indonesia akan jauh lebih baik jika dipimpin oleh Anies Rasyid Baswedan,” urai Syaifuddin Zuhri.

“Siapapun yang menyaksikan Jakarta sebelum dan setelah Anies menjabat Gubernur akan melihat perubahan luar biasa di Jakarta. Bukan hanya secara fisik yang jelas terlihat seperti JPOS Pinisi, Jakarta International Stadium, Formula E, Jak Lingko, dan lainnya, tapi juga terlihat dari perubahan sikap dan perilaku warga Jakarta sebelum dan saat dipimpin Anies,” tandas Relawan Mileanies Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Siswadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *