Zadrak Tombeg Resmi Pimpin Gerindra Tana Toraja

MAKASSARCHANNEL, MAKALE – Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, menyerahkan Surat Keputusan kepada Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja, Sabtu (23/4/2022).

Di momen yang sama, Iwan Aras menyerahkan juga SK yang sama kepada Aska Mappe sebagai Ketua DPC Gerindra Barru, dan Frederik Viktor Palimbong sebagai Ketua DPC Gerindra Toraja Utara, serta H Surianto sebagai Ketua DPC Parepare.

Iwan Aras optimistis dengan bergabungnya dua Wakil Bupati di Toraja, partai berlambag burung garuda ini akan menjadi lebih besar di Bumi Lakipadada dan Bumi Pongtiku.

“Luar biasa setelah bergabungnya dua Wakil Bupati dari Toraja, saya optimis sinyal bagi Gerindra lebih besar di Bumi Lakipadada dan Bumi Pongtiku, ujar Andi Iwan.

Berita Terkait :
Hambat Covid-19 Di Luwu, CU Sauan Sibarrung Gelar Aksi Germas Seribu

Pada Pilkada Tana Toraja, 9 Desember 2020, Wabup Zadrak Tombeq yang berpasangan dengan Bupati Theofilus Allorerung diusung gabungan Partai Gerindra, Demokrat 4 kursi, dan PKPI 1 kursi.

Sebagai informasi, di DPRD Tana Toraja saat ini, Partai Gerindra mengontrol 2 kursi, Partai Demokrat 4 kursi, dan PKPI 1 kursi, sehingga bisa mengusung calon yang kemudian terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.

Setelah Zadrak Tombeg didapuk menjadi Ketua Partai Gerindra Tana Toraja, partai besutan Prabowo ini seperti mendapat energi dan kekuatan baru menata diri lebih baik ke depan, salah satunya merebut posisi pimpinan DPRD Tana Toraja. (bar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *