Kesbangpol Bone Bilang Banyak LSM Belum Terdaftar

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bone Andi Sumardi Suaib

MAKASSARCHANNEL, WATAMPONE – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Dr HA Sumardi Suaib mengatakan, saat ini, baru 120 LSM yang terdaftar di Kesbangpol.

“Selain yang terdaftar itu, masih ada yang belum terdaftar di Kesbangpol Bone,” kata Andi Sumardi yang saat itu didampingi Kabid Andi Tias.

Dia berjanji akan menertibkan LSM yang belum terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Bone dan akan dilakukan verifikasi data secara akurat.

Andi Sumardi mengimbau warga yang merasa dirugikan oleh oknum yang mengaku LSM agar melaporkan tindakan mereka kepada yang berwajib. Apalagi jika LSM bersangkutan belum terdaftar di Kesbangpol.

Berita Terkait :
Festival Anak Saleh Di Masjid Nurul Falah Kampuno Bone

Hal itu disampaikan Andi Sumardi karena sering mendengar informasi ada yang mengaku LSM melakukan tindakan tidak terpuji.

“Jika ada merasa dirugikan oleh LSM silakan melapor kepada yang berwajib,” imbau Andi Sumardi.

Kepada media ini, Rabu (20/4/2022), mengaku, selalu membuka diri dan berkomunikasi dengan semua pekerja pers dan LSM yang beraktivitas di Kabupaten Bone.

Dia menambahkan, di era sekarang kita harus trasparan kepada masyarakat. Dia juga berjanji akan mengagendakan pertemuan dengan emuakedepannya menjadi agenda kegiatan untuk mengadakan pertemuan terhadap LSM dan pers. (aru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *