Polisi Periksa 15 Camat Makassar Terkait Kontainer, Ini Reaksi Danny

MAKASSARCHANNEL.COM – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengaku kaget setelah mengetahui Polda Sulsel memeriksa 15 camat di Makassar, terkait proyek kontainer yang belum rampung.

“Saya kira kontainer itu belum selesai. Saya sendiri kaget ada pemberitaan seperti itu. Biasanya pemeriksaan setelah selesai,” kata Danny Pomanto, Kamis (3/1/2021).

Danny mengatakan, awal mula dibuatnya kontainer tersebut sebagai respon terhadap instruksi Presiden Joko Widodo yang secara berulang-ulang mengatakan tidak boleh ada kriminalisasi menyangkut Covid-19.

“Tentu jelas presiden selalu sampaikan. Jadi kalau sampai terjadi hal ini, kita pertanyakan di pusat. Karena nanti orang takut datang ke kontainer centre kalau begini,” kata Danny.

Kendati mengaku heran, Danny tetap berpikiran positif dan terbuka. Mungkin pemanggilan camat terkait sebatas untuk memberi klarifikasi.

Berita Terkait :
Pemkot Makassar Akan Tuntaskan GOR Sudiang

“Tidak apa-apa. Kalau saya terbuka koq. Kalau klarifikasi barangkali oke. Kalau mau periksa, saya ndak ada masalah. Namanya orang penegakan (hukum) dan pencegahan,” katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, pengadaan posko Kontainer Recover Center mulai bersoal. Kepolisian mengendus ada indikasi tindak pidana korupsi dalam pengadaan Posko Covid-19 di 153 kelurahan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *