Masmindo Bantu Korban Banjir Di Walmas Luwu

MAKASSARCHANNEL.COM, BELOPA – PT Masmindo Dwi Area (Masmindo) memberi bantuan sembako dan memfasilitasi pengobatan gratis kepada warga korban bencana alam di Walenrang dan Lamasi yang terkena banjir.

Bantuan tersebut diberikan melalui Posko Induk Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Selasa (5/10/2021).

“Pemberian sembako dan pengobatan gratis bagi warga di kabupaten yang sama di mana Masmindo beroperasi merupakan komitmen perusahaan untuk tumbuh bersama masyarakat. Bantuan ini merupakan wujud dari nilai kepedulian yang dimiliki perusahaan,” ujar Direktur Utama Masmindo, Abidin Daeng Patompo.

Selain menyerahkan paket sembako, seperti beras, minyak goreng, air mineral, susu, telur, obat-obatan, dan bahan pokok lainnya, Masmindo bekerja sama dengan Puskesmas Latimojong menggelar pengobatan gratis.

Berita Terkait :
Masmindo Bantu Sembako Untuk Korban Banjir Ponrang Luwu

Terkait bantuan tersebut, Dokter Umum Puskesmas Walenrang Barat, Jaslyanti Achmad, mengatakan, ”Mewakili masyarakat Kecamatan Walenrang Barat, terutama Desa Illanbatu, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Masmindo terhadap korban banjir dan tanah longsor di wilayah kami. Donasi ini sangat meringankan beban masyarakat, khususnya dalam hal pengobatan.”

Sebelumnya, Masmindo telah memberikan bantuan serupa kepada warga terdampak bencana alam seperti korban angin puting beliung di Lamasi Timur, korban banjir di Kecamatan Ponrang, korban gempa bumi Mamuju, Majene, dan Polewali, Sulawesi Barat, serta banjir di Kecamatan Radda, Kabupaten Luwu Utara.

Selain donasi sembako untuk korban bencana alam, Masmindo juga telah memberikan santunan kepada 106 anak yatim di tujuh desa dan membantu perbaikan masjid di lima desa di Kecamatan Latimojong.

“Masmindo terus tumbuh secara berkelanjutan bersama masyarakat di sekitar wilayah operasinya,” kata Direktur Utama Masmindo, Abidin Daeng Patompo, melalui rilis yang diterima media ini. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *