Messi Cetak Gol Perdana, PSG Tekuk City

MAKASSARCHANNEL.COM – Paris Saint-Germain (PSG) memupus ambisi Manchester City untuk membawa poin pulang pada laga Grup A Liga Champions yang dipentaskan di Stadion Parc des Princes pada Rabu (29/9/2021) dini hari Wita.

Dalam partai tersebut, PSG unggul 2-0. Gol pertama tuan rumah dicetak oleh Idrissa Gueye ketika permainan aru berlangsung delapan menit, sedang gol kedua dilesakkan oleh Lionel Messi di 74. Ini merupakan gol pertama pemain nasional Argentina tersebut sejak berseragam PSG dan gol ke-121 di Liga Champions.

Kemenangan PSG terhadap tim asuhan Pep Guardiola itu menempatkan klub dari Paris tersebut memuncaki klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan raihan 4 poin dari empat laga, sekaligus menggusur City ke peringkat 3.

Pada babak pertama, meski tampil sebagai tim tamu, Manchester City mendominasi permainan dengan persentase penguasaan bola mencapai 55 persen dan berhasil melepaskan total sembilan tembakan ke arah gawang sepanjang babak pertama.

Berita Terkait :
Lagi, Messi Raih Trofi Ballon d’Or 2019

Hanya saja, masih kurang beruntung karena dua percobaan mereka membentur mistar. Di menit ke-25 sundulan Raheem Sterling dan tembakan kaki kiri Bernardo Silva secara beruntun membentur tiang. Di sisi lain, PSG bermain lebih efektif, berhasil mencetak satu gol dari hanya tiga percobaan tembakan ke arah gawang.

PSG unggul terlebih dahulu pada menit ke-8 berkat tembakan keras kaki kanan Idrissa Gueye dari dalam kotak penalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *