Wali Kota Palopo Hadiri Pelantikan Perwira Pelayaran Samudera Niaga

MAKASSARCHANNEL.COM – Wali Kota Palopo Drs HM Judas Amir MH menghadiri pelantikan perwira pelayaran Samudera Niaga yag berlangsung di Aula SMK Pelayaran Samudera Utama Palopo, Senin, (13/9/2021).

Mereka yang dilantik adalah lulusan Diklat Pelaut Tingkat VI Pembentukan Ahli Nautika Kapal Niaga Tingkat IV (ANT IV) dan Ahli Teknika Kapal Niaga IV (ATT IV) yang dirangkaikan launching kolam renang.

Wali Kota Judas Amir dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Yayasan SMK Samudera Nusantara Utama Palopo, Rustam, yang telah mendidik anak-anak menjadi perwira.

“InsyaAllah anak-anak kita nantinya, bisa menjadi kebanggaan kita semua,” kata Judas Amir melalui rilis yang diterima media ini dari Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Palopo.

Judas Amir juga mengatakan, “Karena kita ini dari Palopo untuk Indonesia. Kita harus bersyukur kepada Allah karena melalui anak-anak yang sudah dididik menjadi perwira, Palopo ini menjadi terkenal.”

Berita Terkait :
Direktur Universitas Terbuka Temui Wali Kota Palopo Judas Amir Bahas Ini

Dikatakan pula, “Kita harus menjawab kebutuhan masyarakat. Kita harus bantu dan layani, mengatar masyarkat kita menjadi sejahtera.”

“Saya ucapkan selamat kepada adik-adikku sekalian yang baru saja dilantik menjadi perwira. Pemerintah sangat bangga melihat adik-adik menjadi perwira karena bisa memperkenalkan kota Palopo di tempat kerja masing-masing nantinya.

Judas Amir mengingatkan juga agar setiap keluarga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan senantiasa menjaga jarak, serta menganakan masker saat beraktivitas.

Sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Palopo hadir dalam tersebut, di antaranya; Sekda Kota Palopo Drs Firmanza DP SH MSi dan lingkup Kota Palopo. Hadir pula Deputi Kordinasi Bidang Maritim. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *