Sekolah Tatap Muka Hari Pertama Di Palopo, Wali Kota Judas Amir Berkunjung Ke Sini

MAKASSARCHANNEL.COM – Wali Kota Palopo Drs HM Judas Amir MH mengunjungi sejumlah sekolah yang diizinkan melakukan pembelajaran tatap muka di Kota Palopo. Sekolah yang dikunjungi adalah SDN 55 Padang Lambe, SMPN 12 Kota Palopo, dan SDN 51 Sumarambu.

Kunjungan Wali Kota yang berlangsung Senin (13/9/2021) itu dihadiri pula Sekda Drs Firmanza DP SH MSi, Kadis Kesehatan Taufiq Skep Ns MKes, Kepala Dinas Pendidikan Saharuddin SPd MM, Kasatpol Andi Fahrid, Kepala inspektorat Drs Asir Mangopo MM, Camat Wara Barat Idris Kaso BA, dan Camat Tellu Wannua Andi Baso Akbar SE, beserta jajaran babinsa.

Wali Kota Judas Amir dalam sambutannya mengingatkan semua pihak untuk senantias mengenakan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan mengenakan masker jika beraktivitas di luara rumah.

“Nanti kalo pulang di rumah pake masker. Nanti jika dilihat sama Pak Wali Kota, tidak bisa ki sekolah kalo tidak pake masker,” katanya.

Wali Kota Judas Amir juga mengingatkan, “Jangan selalu pergi bertamu di rumahnya orang. Cukup urusan penting saja baru pergi dari rumah, selamat belajar semuanya.”
Jumlah anak dalam satu ruangannya hanya 6 orang sudah memenuhi syarat protokol kesehatan di tingkat SD.

Berita Terkait :
Palopo Siap Pembelajaran Tatap Muka

Saat berkunjung ke SMPN 12 Kota Palopo, Wali Kota menegur kursi yang pengelola sekolah karena melihat tumpukan kursi di dalam ruangan perpustakan.

“Jual saja semua kursi yang tidak di pergunakan di dalam situ. Jangan mnyediakan untuk berkumpul banyak orang,” katanya.

Dalam pembelajaran tatap muka hari pertama di SMPN 12 Kota Palopo itu, hanya ada 15 anak di dalam kelas.

Wali Kota melanjutkan kunjungan ke SDN 51 Sumarambu Kota Palopo. Di sekolah yang terletak di Kelurahan Sumarambu tersebut, formasi kursi hanya 16 orang di dalam kelas. Demikian rilis yang diterima media ini. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *