Pasien Covid-19 Gowa Bertambah 13 Kasus

MAKASSARCHANNEL.COM – Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Gowa, dr Gaffar, mengatakan, ada penambahan 13 warga yang terkonfirmasi terpapar virus corona. Sehingga total kasus yang terkonfirmasi sudah mencapai 340 orang.

“Ada penambahan 13 kasus, total kasus terkonfirmasi 340 orang,” ujarnya, Rabu (8/9/2021).

Dari jumlah tersebut, lanjut Gaffar, sebanyak 17 orang di antaranya dirawat di rumah sakit. Ada yang di RSUD Syekh Yusuf Gowa ada pula yang menjalani perawatan di RS rujukan Covid-19 Makassar. Sedangkan, 323 orang lainya menjanlani isolasi mandiri.

“Mereka yang isolasi mandiri didominasi di rumah mereka diawasi oleh tim PPKM desa dan kelurahan,” jelas Gaffar.

Berita Terkait :
Dokter Di Gowa Positif Covid-19

Selain ada konfirmasi penambahan kasus baru, kabar baiknya, ada 4 pasien yang dinyatakan telah sembuh, sehingga total pasien sembuh sebanyak 6.535. Tidak ada penambahan kasus meninggal dunia.

Gaffar berharap masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker jaga jarak, dan mencuci tangan dalam beraktivitas.

Berikut rincian daerah asal kasus yang baru terkonfirmasi; Kecamatan Bajeng 2 orang, Bajeng Barat 1 orang, Pallangga 4 orang, Somba Opu 4 orang, Tompobulu 1 orang, dan Kecamatan Tombolopao 1 orang. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *