Peringati HUT Polwan, Ini Pesan Kapolres Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Polisi Wanita (Polwan) berlangsung sederhana di Aula Serbaguna Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (1/9/2021).

Hadir pula Wakapolres Kompol Amir Majid, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polwan Polres Luwu Utara.

Dalam amanatnya, AKBP Irwan Sunuddin, minta agar Polwan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif dengan mengusung tema tansformasi polisi presisi yang siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia baru.

“Hari Ulang Tahun Polwan yang diperingati setiap 1 September diharapkan jadi momentum bagi Polwan untuk berprestasi serta bersaing dalam pelaksanaan tugas dan dharma baktinya kepada Polri tak kalah dengan polisi laki-laki,” kata Kapolres.

Berita Terkait :
Peringati HUT Polwan, Ini Pesan Wakapolres Lutra

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin menyemangati Polwan Polres Lutra dan jajaran supaya terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya guna meningkatkan prestasinya.

Dikatakan, perhatian Kapolda Sulawesi Selatan supaya ada Kapolsek dari Polwan sudah terbukti. Selama Polres Luwu Utara berdiri, baru tahun ini, ada perempuan yang jadi Kapolsek yakni, Kapolsek Baebunta Ipda Neltiawati.

Dikatakan pula, pertambahan usia Polwan yang ke-73 tahun, merupakan usia yang sangat matang dalam sebuah organisasi. Selain itu, dukungan dari masyarakat terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Polwan juga selalu diharapkan demi kemajuan Polri.

“Diharapkan, pada usia Polwan yang sudah menginjak 73 tahun, dapat terus menjawab tantangan di masyarakat yang semakin kompleks,” kata Kapolres. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *