Eksekusi Lahan Di Tana Lili Luwu Utara Tanpa Gejolak

MAKASSARCHANNEL.COM – Proses pelaksanaan eksekusi lahan yang dilaksanakan Pengadilan Negeri Masamba Luwu Utara, Sulawesi Selatan, di Dusun Tanete, Desa Poreang, Kecamatan Tana Lili, berjalan aman, lancar, dan terkendali.

Eksekusi yang dilakukan Petugas juru sita Pengadilan Negeri Masamba Luwu Utara, Kamis (26/8/2021), itu dihadiri Kabag OPS Polres Lutra Kompol Anhar, Kapolsek Bone-Bone Kompol Pawe Judda, Kades Poreang, dan pemohon eksekusi Rudi Dg Mannipi, serta termohon eksekusi yang diwakili anaknya yakni Rusdi Akbar dan Kuasa Hukum Lukman Al Kadri.

Kabag OPS Polres Luwu Utara Kompol Anhar mengatakan, sebelum pelaksanaan eksekusi pihaknya melakukan upaya pendekatan dan memberikan penjelasan kepada pihak termohon, supaya proses pelaksanaan eksekusi bisa berjalan aman, lancar dan terkendali.

Pelaksanaan eksekusi lahan oleh Pengadilan Negeri Masamba tersebut, sudah putusan dari Pengadilan perihal pelaksanaan eksekusi Nomor: W20-A24/1120/HK.05/VIII/2021.

“Kegiatan eksekusi tersebut berakhir dan sudah berkekuatan tetap, dan berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali,” kata Kompol Anhar. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *