Rebut Medali Olimpiade Tokyo 2020, Ini Bonus Rahmat Erwin Abdullah

MAKASSARCHANNEL.COM – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bertemu dengan Rahmat Erwin Abdullah, salah satu putra terbaik asal Kota Makassar, yang berhasil meraih medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020.

Rahmat menjadi salah satu atlet atau lifter yang berhasil memberikan medali bagi Indonesia pada cabang olahraga (cabor) angkat besi.

Sudirman Sulaiman menyambut Rahmat di Rujab Gubernur Sulsel, seusai menjadi Pembina Apel Besar Gerakan Pramuka Sulsel, Rabu (18/8/2021). Erwin datang didampingi kedua orangtuanya, yang juga pasangan mantan atlet angkat besi, Erwin Abdullah dan Ami Ab.

Mereka terlihat berbincang akrab. Sudirman Sulaiman menanyakan beberapa aktivitas pemuda yang berusia 21 tahun itu.

Salah satu perbincangannya mengenai prestasi yang didapatkan oleh Rahmat menjadi buah dari latihan dan didikan dari sang orangtua yang juga merupakan mantan atlet angkat besi.

Berita Terkait :
Plt Gubernur Sulsel Bolehkan Warga Salat Iduladha, Ini Syaratnya

Mereka pun berpindah ke acara Peresmian Kontingen PON XX-2021 Papua Provinsi Sulsel, di Baruga Karaeng Pattingalloang. Di sana, Plt Gubernur Sulsel memberikan hadiah kepada Rahmat atas prestasi yang ditorehkan untuk negeri ini.

Tak tanggung-tanggung, Plt Gubernur Sulsel itu menyerahkan hadiah besar berupa uang pembinaan senilai Rp 300 juta. Ditambah satu unit rumah dari dana CSR Bank Sulselbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *