20 Warga Desa Nonongan Toraja Utara Terima Bantuan Beras Dan BST

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolsek Sopai Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, mengawasi penyaluran bantuan beras PPKM dan mengingatkan agar tidak ada yang menyalahgunakan bantuan tersebut.

Bantuan dari Kementerian Sosial berupa beras 10 kilogram dan Bantuan Sosial Tunai (BST) senilai Rp600 ribu itu, mulai dibagikan kepada 20 orang penerima di Desa/ Lembang Nonongan Kecamatan Sopai, Kamis (12/8/2021).

Kapolsek Sopai Iptu Kusuma Tombilangi bersama Ps Kanit Intelkam Bripka Adi Harjuwinata mengawasi langsung penyaluran bantuan yang diserahkan bulog. Sementara BST disalurkan melalui PT Pos Indonesia.

Berita Terkait :
Toraja Utara Berlakukan PPKM Mikro, Ini Pesan Kapolres

“Kita memastikan bantuan tepat sasaran agar tidak ada yang main-main dan tidak ada penyimpangan,” sebut Kapolsek Sopai pada media ini melalui WhatsApp.

Di tempat sama, Camat Sopai Marthen Panggalo mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan kepolisian untuk mengawasi penyerahan bantuan untuk memastikan bantuan sampai ke masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak corona virus.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Lembang/ Desa Nonongan Ibrahim Lapu’ dan pihak Puskesmas Sopai untuk memastikan protokol kesehatan di perketat. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *