Wabup Jeneponto Paris Yaser Lepas Mahasiswa KKLP Yapti, Ini Pesannya

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Indonesia (Yapti) Jeneponto, Drs H Anwar Rivai menyerahkan pataka kepada Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yaser SE untuk selanjutnya diserahkan kepada Koordinator Mahasiswa KKLP Yapti Jeneponto (Foto : Ist? Dokumen Ardhy Basir)

MAKASSARCHANNEL.COM – Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yaser SE berharap Yayasan Perguruan Tinggi Indonesia (Yapti) Jeneponto menjadi garda terdepan di bidang pendidikan di Jeneponto.

Harapan tersebut disampaikan Paris Yaser saat melepas mahasiswa peserta Kuliah Kerja Lapang (KKLP) Yapti Angkatan 23 Tahun 2021 di Lapangan Upacara Kampus Yapti Jeneponto, Selasa (3/8/2021).

Paris Yaser mengaku tidak bisa dipisahkan dengan Yapti, karena sekitar 10 tahun silam ia juga menjadi mahasiswa di perguruan tinggi tersebut.

“Jadi, rasanya seperti pulang ke rumah sendiri. Sekitar 10 tahun lalu, saya juga pernah menjadi mahasiswa Yapti,” ungkap Paris Yaser.

Berita Terkait :
275 Mahasiswa Yapti KKLP Di Jeneponto, Ini Lokasinya

Kampus Yapti juga diakui Paris Yaser mengalami kemajuan yang sangat pesat. Karena itu, dia berharap kampus ini mampu menghasilkan luaran yang berkualitas.

Kepada Mahasiswa KKLP Yapti Jeneponto, Paris Yaser berharap selama melaksanakan KKLP harus tetap mengedepankan protokol kesehatan dan berprilaku baik di tengah masyakat.

“Saya lihat wajah mahasiswa Yapti semuanya gammara. Tapi hendaknya jangan gammara saja wajahnya, tapi harus gammara juga prilakunya di masyarakat,” canda Wabup Jeneponto ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *