Asinan Dan Salad Buah ADr Punya 3 Outlet Di Makassar, Ini Lokasinya

MAKASSARCHANNEL.COM – Penikmat asinan, rujak, dan salad buah khas ADr kini bisa mendapatkan makanan kesukaannya karena sudah tersedia di beberapa tempat yang representatif. Di Makassar sudah ada tiga outlet.

Terbaru, owner ADr, Ardi bersama istrinya, Fikha, membuka gerai Asinan, Rujak dan Salad Buah ADr pertama di Trans Studio Mall (TSM), Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.

Saat ini, ADr yang senantiasa konsisten mengedepankan kesegaran bahan baku dalam memproduksi asinan, rujak, dan salad, sudah memiliki tiga cabang di Makassar.

Saking konsistennya menjaga kualitas produk, tanggal produksi seluruh stok mayones pun dicatat dengan baik dan tidak akan digunakan jika sudah melewati batas waktu. Komitmen akan kualitas inilah yang membuat para pelanggan tertarik.

Tak hanya melakukan inovasi kemasan, owner ADr, Ardi, merespon kondisi pandemi sebagai peluang yang harus dimanfaatkan oleh pegiat bisnis untuk merambah model penjualan online. Termasuk preferensi metode pembayaran secara digital.

Dalam kaitan itu, Ardi pun telah mendaftarkan Asinan, Rujak, dan Salad Buah sebagai salah satu merchant Grab Food, sebagai upaya menarik pelanggan melalui berbagai promo.

“Alhamdulillah, tak terhingga bersyukur kepada Allah SWT yang Maha Pemurah. Asinan, Rujak, dan Salad Buah Adr ke depannya akan membuka satu cabang baru di Mall Ratu Indah (MaRi) Makassar. Mohon doanya,” kata Ardi, belum lama ini.

Penggemar Asinan, Rujak dan Salad Buah Adr bisa menemukan produk ini di Trans Studio Mall (TSM) Makassar (Lantai LG), Jl Metro Tanjung Bunga, di Panakkukung Square Makassar (Lantai 2 area depan CGV), Jl Boulevard, dan di Mall Panakkukang (MP) Makassar (Lantai dasar depan Lotte Mart) Jl Boulevard. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *