Masmindo Sumbang 7 Ekor Sapi Kurban Di Kecamatan Latimojong Luwu

MAKASSARCHANNEL.COM – Di momen Lebaran Iduladha 1442 H, perusahaan tambang PT Masmindo Dwi Area (Masmindo) menyerahkan tujuh ekor sapi kurban di tujuh desa lingkar tambang perusahaan di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Tujuh desa lingkar komunitas di Kecamatan Latimojong yang kebagian sapi kurban adalah, Desa Ranteballa, Boneposi, Tolajuk, To’Barru, Kadundung, Ulusalu, dan Desa Pajang.

Direktur Utama Masmindo, Adrian Rollke, mengatakan, donasi tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mewujudkan nilai kepedulian perusahaan pada aktivitas keagamaan yang dijalankan warga lingkar tambang.

Adrian berharap, melalui sumbangan sapi kurban tersebut bisa mempererat silaturahim yang selama ini telah dibangun secara harmonis oleh berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Latimojong.

Berita Terkait :
Tingkatkan Literasi Anak Di Luwu, Masmindo Hadirkan Banua Manarang

“Iduladha adalah momen untuk berbagi. Kami berharap masyarakat dapat merayakan Iduladha dengan kegembiraan,” ujar Adrian Rollke.

Penyerahan sapi kurban oleh Masmindo kepada masyarakat diterima oleh tiap-tiap perwakilan desa.

Kepala Desa Ulusalu, Mujizat menyatakan,” Bantuan sapi kurban ini merupakan berkah dan kebahagiaan tersendiri bagi warga desa di masa-masa sulit seperti pandemi Covid-19 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *