Mutasi Kapolsek Di Luwu Utara

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin memimpin upacara serah terima jabatan di lingkup Mapolres Luwu Utara, dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Serah terima jabatan yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Lutra, Jumat (16/7/2021) itu, dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulawesi Selatan bernomor: Kep/638/VI/2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel.

Mereka yang dikukuhkan pada jabatan barunya adalah, Kapolsek Bone-Bone Kompol Pawe Judding; Kabag Ren AKP H Jufri T; Kasat Binmas AKP Gusti Putu Ngurah; Kapolsek Malangke Barat Iptu Abd Latif, Kapolsek Malangke AKP Alimin Pammu; Kapolsek Intelkam AKP Palmer Sianipar.

Pejabat lainnya adalah, Kasat Narkoba Iptu Rodo Parulian Manik,Kapolsek Baebunta Ipda Neltiawati, serta Kapolsek Mappedeceng Ipda Awaluddin.

Berita Terkait :
Kapolres Lutra Kunjungan Perdana Ke Polsek Di Pegunungan Rongkong

Kapolres AKBP Irwan Sunuddin dalam amanatnya minta kepada pejabat yang baru dilantik agar ke depannya semakin dekat dengan masyarakat dan menghindari konflik dengan masyarakat.

Dikatakan, serah terima jabatan ini, merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, dan assessment yang sistimatik untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan Polri hingga diharapkan diperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang.

“Saya mengharapkan kepada pejabat yang diserahterimakan, agar mampu memahami perkembangan situasi kamtibmas dan selalu menjaga silaturahmi dengan stake holder, para tokoh-tokoh dan instansi terkait. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *