Hambat Penyebaran Covid-19, Wali Kota Palopo Lakukan Road Show Education

MAKASSARCHANNEL.COM – Wali Kota Palopo Drs HM Judas Amir MH bersama Forkopimda melakukan road show pencegahan penyebaran Covid- 19, melibatkan tiga pilar kelurahan, di Kota Palopo, Rabu (7/7/2021).

Momen tersebut digunakan Wali Kota Judas Amir mengingatkan warga Kota Palopo agar ikut ambil bagian memutus mata rantai penyebaran virus corona yang beberapa pekan terakhir ini meningkta drastis.

“Bukan kita main-main, tetapi kita jalan menghimbau masyarakat ini agar memberi pemahaman kepada masyarakat, memaksimalkan hari ini, menyampaikan kepada masyarakat, untuk mengantisipasi Covid-19,” kata Judas Amir.

Kegiatan ini, lanjut Wali Kota Judas, merunut pada pemerintah pusat untuk mengantisipasi merumuskan apa yang mesti dilakukan untuk menjaga Kota Palopo dengan cara memberi pemahaman kepada masyarakat di seluruh pelosok Kota Palopo untuk mencegah penyebaran virus corona.

Berita Terkiat :
Pasien Covid-19 Palopo Naik, Ini Pesan Wali Kota Judas

“Itu dilakukan bersama Forkopimda langsung memantau masyarakat dengan melibatkan tiga pilar kelurahan,” tegas Judas Amir.

Wali Kota Palopo, telah mengeluarkan Surat Edaran Bersama No: 798/1.1/ DINKES/ PLP/VII/2021, tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kota Palopo.

Surat edaran ini dapat dipedomani dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19.
Turut hadir dalam road show Forkopimda itu, Sekda Kota Palopo, Drs Firmanza DP, SH MSi, dan jajaran pejabat terkait lainnya. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *