Syamsuddin Nur Terpilih Lagi Jadi Ketua DPD KAI Sulsel

MAKASSARCHANNEL.COM – Peserta Musyawarah Daerah (Musda) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sulawesi Selatan secara aklamasi memilih Syamsuddin Nur SH MH melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua DPD KAI Sulawesi Selatan.

Selain memilih Syamsuddin Nur sebagai ketua, dalam Musda yang diikuti 70-an peserta itu terpilih juga Andi Guntur Sose SH MBA sebagai ketua harian, Achyar H Maya sebagai sekretaris dan Jumiati sebagai bendahara. Sedangkan Ketua Dewan Kehormatan DPD KAI Sulsel dipercayakan kepada HM Aris Pangerang.

Hal itu terungkap saat pengurus terpilih melakukan jumpa pers di Kafe Olala, Panakkukang, Makassar, Senin (5/7/2021). Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Sekjen DPP KAI – ISL, Jhon Sonda SH MH.

Berita Terkait :
Merek dan Logo KAI Rasuna Office Park Resmi Terdaftar di HAKI Kemenkumham

Ketua DPD KAI Sulsel, Syamsuddin Nur, mengatakan, pemilihan ketua dalam Musda yang berlangsung di Malino, akhir pekan lalu itu, sangat dinamis. Meski ada lima nama calon yang memenuhi syarat menjadi ketua saat akan dilakukan pemilihan, namun pada akhirya peserta Musda aklamasi memilih Syamsuddin Nur sebagai ketua untuk periode kepengurusan 2021 – 2026.

“70 peserta musda menyatu menunjuk saya sebagai ketua terpilih secara aklamasi,” kata Syamsuddin Nur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *