Pasien Covid-19 Palopo Naik, Ini Pesan Wali Kota Judas

MAKASSARCHANNEL.COM – Pemerintah Kota Palopo mengadakan rapat evaluasi untuk mengendalikan meningkatnya warga yang terpapar virus corona. Pertemuan berlangsung di Ruang Ratona Kantor Wali Kota Palopo.

Dalam rapat yang berlangsung, Senin (5/7/2021), itu Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH mengatakan, “Ini menjadi pekerjaan kita bersama, bagaimana kasus yang sekarang jangan meningkat lagi.”

Judas Amir mengajak mengajak masyarakat tidak memikirkan diri sendiri, tetapi juga hendaknya memperhatikan juga keluarga yang terular Covid-19.

Berita Terkait :
Lewat Video, Gubernur Anies Baswedan Ucapkan Selamat Ultah Kota Palopo

“Dan untuk menghindari ini, sebagai pemerintah daerah kita tidak boleh lengah, dan hari ini dikumpulkan camat dan lurah bersama Forkopimda, memikirkan bagaimana masyarakat dapat terhindar dari covid,” kata Wali Kota Judas dikutip dari rilis Kominfo Kota Palopo.

Dikatakan pula, “Tetap kita perhatikan masyarakat. Jika sudah bekerja dengan baik sesuai aturan, tapi keadaan masih seperti itu, kita kembalikan kepada Allah SWT.”

Para lurah, lanjut Wali Kota, juga harus mengumpulkan para RT membicarakan masalah ini dan membuat kesepakatan bersama seperti apa yang akan kita lakukan ke depan. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *