Lewat Video, Gubernur Anies Baswedan Ucapkan Selamat Ultah Kota Palopo

MAKASSARCHANNEL.COM – Di sela-sela kesibukannya menyelesaikan tugas – tugas pemeritahan, Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengunggah video selamat ulang tahun untuk Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Dalam sebuah video berdurasi 43 detik yang beredar di ruang publik itu, Anies Baswedan menyemangati pemerintah dan rakyat Kota Palopo dalam membangun kota tersebut.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, mengucapkan selamat ulang tahun ke-19 untuk Kota Palopo, Sulawesi Selatan. InsyaAllah pada usia ini, Kota Palopo terus makin tangguh, makin solid, sehingga bisa menciptakan kolaborasi yang efektif antara pemerintah Kota Palopo dan warganya,” kata Anies Baswedan dalam video berlatar belakang layar warna biru bertuliskan Jakarta kota kolaborasi itu.

“Semoga kota ini akan maju dan warganya merasakan kebahagiaan dan insyaAllah dalam keberkahan Allah SWT,” katanya.

Berita Terkait :
Ini Pesan Wali Kota Judas Amir Di Ulang Tahun Kota Palopo

“Sekali lagi selamat Ulang tahun Kota Palopo, salam hangat dari ibu kota. Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh,” katanya tersenyum.

Sebagai informasi, ulang tahun ke-19 Kota Palopo yang tahun Jumat (2/7/2021) diperingati secara sederhana dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo di Ruang Ratona Kantor Wali Kota Palopo.

Rapat yang berlangsung secara virtual itu dibuka oleh Ketua DPRD Kota Palopo Nurhaenih. Hadir Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Forkopimda Kota Palopo. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *